Alexis Sanchez dibandingkan dengan Jack Rodwell

Jack Rodwell

Alexis Sanchez dibandingkan dengan Jack Rodwell setelah kepindahannya dari Arsenal

Alexis Sanchez telah dibandingkan dengan Jack Rodwell di tengah perjuangannya di Manchester United sejak kepindahannya dari kklub London Arsenal.

Alexis Sanchez menandatangani kontrak dengan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018, dengan pemain internasional Chili itu pindah ke Old Trafford dalam kesepakatan pertukaran langsung yang membuat Henrikh Mkhitaryan pindah ke tim sebaliknya.

Pemain berusia 30 tahun itu diharapkan memberikan dimensi baru terhadap serangan Jose Mourinho pada saat itu, tetapi sekarang, hampir 18 bulan berlalu, dan pertaruhan transfer Setan Merah gagal.

Sanchez anonim ketika Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Huddersfield pada hari Minggu.

Dia hanya mencetak enam gol sejak meninggalkan Arsenal dan diharapkan akan ditunjukkan pintu di akhir kampanye.

Dan, sekarang, cendekiawan Tony Cascarino telah mengecam Sanchez dan membandingkannya dengan Rodwell, yang karirnya di Manchester City dan Sunderland tidak pernah berhasil.

“Ada begitu banyak pemain di Manchester United dan Arsenal yang berkinerja buruk di musim ini sehingga sulit untuk menentukan siapa yang terburuk di setiap klub,” katanya kepada The Times.

“Alexis Sanchez yang cedera saat melawan Huddersfield meringkas kariernya di United.

“Dia memiliki nilai uang yang mengerikan sejak bergabung dari Arsenal pada Januari tahun lalu. United membutuhkannya dari buku mereka, bahkan jika itu berarti melunasinya.

“Dia telah menjadi Jack Rodwell mereka: dengan upah besar dan rentan cedera.”

Cascarino bukan satu-satunya pakar yang mengincar Sanchez di tengah kesulitan United.

Mantan kapten Setan Merah Gary Neville juga mengecam pemain Chili itu, dengan mengatakan ia telah ‘kehilangan segalanya’.

“Ini adalah misteri mutlak. Saya tidak siapa pun yang dapat menaruh semacam ilmu pengetahuan atau merasakan apa yang terjadi padanya, “katanya kepada Sky Sports.

“Seolah-olah salah satu pemain sepak bola paling ulet yang pernah Anda lihat, dengan atau tanpa bola, baru saja kehilangan segalanya mulai dari kepercayaan diri terhadap energinya, hingga dribbling ke tujuannya, tidak ada yang tersisa di Alexis Sanchez sama sekali.

“Semua orang masih menunggunya muncul.

“Ada keputusan yang akan diambil pada beberapa pemain di United dan dia akan menjadi salah satu dari mereka.”

Pengganti Sanchez di Arsenal, Mkhitaryan, sedikit lebih baik.

Laporan-laporan menyebutkan pemain internasional Armenia itu akan menjadi pemain lain yang akan pindah akhir musim ini.